Home » , , , , , » Minyak Bawang Putih – Obat Yang Menakjubkan Untuk Sakit Dan Infeksi Pada Telinga

Minyak Bawang Putih – Obat Yang Menakjubkan Untuk Sakit Dan Infeksi Pada Telinga


Apakah Anda tahu bahwa persentase yang baik dari infeksi telinga disebabkan oleh virus? Dan infeksi yang disebabkan oleh virus tidak akan bereaksi terhadap antibiotik. Bahkan, tubuh biasanya akan sembuh sendiri dan infeksi akan berhenti.

Salah satu solusi alami paling efektif untuk sakit telinga dan infeksi telinga adalah minyak bawang putih. Sifat bawang putih termasuk tetapi tidak terbatas untuk digunakan sebagai antiseptik, anti-virus dan agen anti-bakteri.

Ketika Anda sedang mempersiapkan bawang putih untuk digunakan dalam resep ini, penting untuk membeli bawang putih organik, pink kecil dan cengkeh yang tidak sama. Tentu saja, minyak ini juga bisa digunakan tidak hanya untuk radang telinga, tetapi juga untuk pengobatan jerawat, herpes, rambut rontok dll ..

Resep Untuk sakit Dan Infeksi Telinga:
Bahan:

Beberapa suing bawang putih yang berwarna merah muda
Minyak zaitun

Metode Persiapan:

kupas bawang putih dan tumbuk di dalam mangkuk.
Tuangkan campuran ke dalam botol kecil dan isi dengan minyak zaitun.
Biarkan bootol di tempat cahaya, tetapi tidak langsung pada matahari selama sekitar 24 sampai 48 jam.
Setelah 24-48 jam mengambil botol dari tempat cahaya dan saring campuran sangat bagus. Minyak yang Anda dapatkan, simpan di tempat yang sejuk dan gelap.

Catatan: Resep ini memiliki banyak varian, tapi tidak baku. bawang putih tumbuk bisa digoreng selama sekitar satu menit pada minyak zaitun panas, maka prosedur yang sama, saring campuran dan Anda memiliki obatnya.

minyak bawang putih ini dapat digunakan untuk infeksi virus dan bakteri dari telinga dan nyeri telinga saja disebabkan oleh mereka.

Bagaimana cara menggunakan:
Menggunakan botol penurunan telinga, menaruh beberapa tetes minyak di telinga menyakitkan dan tinggal di posisi itu 5-10 menit .Repeat prosedur minimal 3 kali sehari.